Artikel Positif dan Mendidik

06.46

Salut untuk mereka yang menulis artikel positif dan mendidik untuk kepentingan orang banyak
Mereka dengan sukarela dan senang memberikan tips dan trik bagi orang banyak mulai dari artikel tentang dunia informatika, berita, kesehatan, religi, kehidupan, bisnis, sampai resep masakan...dan masih bnyak lagi . Ada lagi artikel yang secara rinci memberikan tip & trik bagaimana cara mengotak- atik web/blog agar tampilan blog kita lebih baik, dari aksesoris sampai program tuk merubah tampilan web/blog dan semua itu mereka berikan dengan cuma-cuma alias gratis. Wah benar –benar salut untuk mereka..
Penghargaan tuk mereka maka, sengaja kubuatkan Favorites Link yaitu "Blog Pendidikan". Bagi teman-teman yang artikelnya bagus sudah pasti dengan senang hati kucantumkan dalam Friends & Link. Bukannya aku milih-milih teman tuk tukeran link yang jelas kalo isi artikelnya berbau unsur Pornografi dan SARA ya enggaklah masa ya enggak dong..??? (hehe..hehe norak dikit !!). Buatku blog aku ini mau dicantuntumkan dalam link anda atau tidak menurutku itu pilihan anda (terserah). Tapi dengan senang hati dan mohon maaf kalo sebagian tanpa sepengetahuan teman-teman nama blog atau banner link anda sudah terpasang disini.
Semua itu semata hanya tuk berbagi dengan teman dan pengunjung blog ini dengan apa yang sudah kudapatkan , karena aku memang tidak bisa menulis artikel bagus seperti mereka. Dari pada menjiplak artikel..??
.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

setuju bos, yg penting no anarki !

Anonim mengatakan...

Hi friend, i have a little favor,
Pls help me win the contest by registering here

http://www.shopandconfess.com/index.php/contest/member/register/ and put my site name
http://www.bhabiejhoice-xoxo.net at the url place/box . (dat will put me as ur referrer) Thanks ahead. Visit my site for more info

Anonim mengatakan...

yuuppp SETUJU JUGA... no bajakan... no negatif... no melanggar UU, SARA dan HAM :)

Anonim mengatakan...

ok broo...maju terus blogger, yang pasti dengan berbagi kita bisa menjalin kebersamaan, sukses selalu yach

salam kenal


Page copy protected against web site content infringement by Copyscape


Select Your Language

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Arsip Blog :



penjelajah