Selamat tinggal 2008

07.54

Perasaan belum lama rasanya tahun 2008 tau-tau udah dipenghujung tahun. Lalu timbul pertanyaan, wah apa yang sudah kulakukan tahu 2008 ini?.. apakah aku sudah menoreh sejarah?... Sejarah ku sendiri tentunya
Lama kumerenung …. Terhenyak tiba-tiba ketika tak terasa ternyata, aku baru ditahun 2008 ini membuat blog! (he..he.. dasar gaptek)
Lalu kemana saja tahun-tahun sebelumnya?,
Aahhh… sudahlah yang jelas tak pernah terpikir olehku sama sekali
Saat itu aku hanya asyik berselancar sendiri kesana dan kesini mencari, melihat, menikmati karya-karya bagus dari blogger baik dalam dan luar negri. Sama sekali tak terlintas tuk membuat blog. (ga ngerti bikinnya kali.?)
Memang saat itu aku belum tau sama sekali tentang cara membuat blog. Tapi setelah kupelajari dan sedikit bertanya2 pada teman, ternyata tak begitu sulit.
Ada beberapa blog yang sudah ku buat, dan blog Penjelajah ini adalah blog terakhir yang kubuat ditahun 2008. Dengan format yang sangat berbeda dengan blog2ku yang lain kuberanikan tuk membuat blog ini. Dan blog ini adalah yang paling sederhana dan sama sekali ga ada persamaannya dengan blogku yang lain. Konsep blog ini hanya berkomentar dan bercerita sekitar penjelajahanku di dunia maya saja.
Itulah salah satu sejarah terpenting dalam hidupku yang sudah kubuat ditahun 2008 ini.
(simple banget yah..)
Bagaimana dengan anda?

0 komentar:


Page copy protected against web site content infringement by Copyscape


Select Your Language

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Arsip Blog :



penjelajah