Semangat ngeBlog

08.03

Bagaimana cara menumbuhkan kembali semangat ngeBlog kita?

Berdasarkan pengalaman yang pernah aku alami sendiri, kenapa tiba2 semangat ngeblog ku mulai mengendur alias malas! Bahkan buka internet aja malas kalo ga’ penting banget..Akibatnya mau posting aja bingung mau nulis apaan…?
Akhirnya aku mulai merasa kalo ada hal yang membuatku bosan dengan tampilan blog ini. Akhirnya setelah diganti template nya aku merasa ada yang perlu ditambah aksesorisnya, dan mulailah aku mencari kesana-sini.
Dapet deh video Bush lagi dilempar sepatu ( telat nih..) dan video music kesukaan ku.
Video ini bisa membuatku berkali-2 memutar nya tanpa bosan di halaman blog ku sendiri tanpa harus mencari dulu di searh engine
Dan akhirnya semangatku mulai timbul lagi.

Kesimpulannya :

Carilah hal-hal yang membuat kita senang untuk berlama-lama di halaman blog kita seperti :

- Buatlah blog anda menarik dan tidak membosankan
- Gantilah tampilan/template yang baru dan menarik (kalo bosen)
- Tambahkan aksesoris blog yang baru dan menarik (gatget, gambar atau video, dll)
- Mulailah menulis hal2 sederhana yang terjadi sehari2 pada diri sendiri
- Dan mulailah perkenalkan blog anda yang seperti baru ke teman2 anda

Selamat mencoba bagi yang ga’ bisa nulis artikel atau tutorial dan punya masalah cepet bosan sepertiku.



Bookmark and Share

2 komentar:

Agung Aritanto mengatakan...

semangat dong jangan menyerah

cekgurizal mengatakan...

bener juga kalau lagi gak ada ide gak tau harus nulis apa?? thank stips nya..


Select Your Language

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Arsip Blog :



penjelajah