Mempermudah Menjelajah Internet

19.46



Biasanya kita akan pusing bila enggak ketemu apa yang kita cari sementara kita udah lama kutak-katik didepan layar komputer. Kita udah coba masukin kata kunci tapi hasil pencarian yang muncul masih terlalu banyak dan acak. Mulai dari nama situs, artikel, blog, nama orang dan masih banyak banget informasi lainnya yang ada di dalam internet.

Untuk mencari sebuah bahan, biasanya aku menggunakan 2 mesin pencari sekaligus yaitu; Yahoo dan Google. Tapi jika kita ingin lebih dari 2 mesin pencari kita bisa memanfaatkan mesin pencari seperti ; Dogpile, Alta Vista, Infoseek, Lycos, Webcrawler, Excite, Search NZ, dan masih banyak lagi. Masing-masing mesin pencari juga memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Dan memiliki perangkat pencari yang akan memberi hasil yang berbeda juga.

Enggak ada salahnya kita coba sepanjang kapasitas kecepatan browser internet kita masih mencukupi dan tentunya harus didukung juga ama kemampuan prosessor komputer kita. Kalo enggak ya agak2 lambat alias lemot aja.
Kita juga bisa memanfaatkan mesin pencari seperti Search Engine Watch agar proses pencarian jadi lebih efektif dengan memakai meta search. Dengan mesin pencari ini kita bisa mencari sekaligus memberi sesuai banyaknya hasil yang kita inginkan dan kita pilih.

Segitu dulu deh..




Bookmark and Share

0 komentar:


Select Your Language

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Arsip Blog :



penjelajah