Top Search Engine Google

18.52



Searh Engine Google adalah yang salah satu mesin pencari atau Penjelajah Internet yang paling banyak di pakai dan di sukai. Entah kenapa .. yang jelas kita semua ketika ingin Mencari sebuah Bahan atau Artikel, Cerita dan hal-hal Penting lainnya pasti berharap banyak dari mesin pencari tersebut.
Akhir2 ini aku agak kesal dan kecewa entah kenapa tiba2 aku terlalu banyak berharap kepada mesin pencari ini, bukan karena ingin mencari sesuatu tapi karena selalu Ingin melihat Blog ini dan Artikel nya ada di Top seach Engine Googe apa enggak? Busyet !!
Awalnya aku sama sekali gak berharap seperti itu, karena ngeBlog adalah salah satu kegiatan yang paling aku suka.. dulu aku kalo lagi cari bahan secara gak sengaja ketika mengetik sebuah kata gak taunya ada tulisanku nongol diantara 3 sampe 5 top urutan atas di Search Engine Google, bahkan beberapa kali ada di Urutan Paling Atas untuk kata sandi tertentu. Dan gak tau kapan mulainya, sekarang setiap buka Internet aku selalu iseng ingin melihat Ada di Posisi Mana Blog ini atau tulisanku.
Beberapa Tips atau Cara Menaikan Traffic Blog ini sudah aku lakukan, tapi hanya bertahan beberapa hari bahkan pernah hanya bertahan kurang dari satu jam. Akhirnya aku mulai masa bodoh… terserah mau ada apa enggak di Search Engine yang penting buatku sekarang adalah ngeBlog tanpa ada beban apapun, Santai dan Have Fun. Banyak Teman dan Mencari Teman membuatku hidup ini lebih Semangat dan Berarti.

7 komentar:

Agung Aritanto mengatakan...

menurut saya google paling bagus karena setiap kata kunci google saya tulis agung aritanto pasti blog saya urutan pertama beda ama yahoo

Anonim mengatakan...

kalo liat dari data di google analytics, semua trafic ke blog saya datang dari google, jadi memang mungkin orang2 lebih banyak yang pake google

Anonim mengatakan...

tergantung tujuannya mas..kalo kita lebih ingin memuaskan dahaga kita dalam ngeblog maka mau tidak ada di search engin (google) kek, ngga ada masalah.
saya juga gitu koq..blog saya isinya 'sampah', maksudnya apa aja ada disana..
hari ini saya posting kesehatan, besok humor, besoknya lagi motivasi..besoknya lagi job repiu, besoknya lagi job repiu, lalu besoknya lagi job repiu..lho..lho..
koq semua job repiu ya..hehehe

biarpun blog-nya spt kotak sampah..tapi lumayanlah job repiu selalu ada..

ada hubungannya ga seh.. :-)

Anonim mengatakan...

Pusing lah kalau mikirin Google yang penting maju terus

Bogcess mengatakan...

Google rocks!

Earn Pera Online

Anonim mengatakan...

jangan biarkan lembaran2 rupiah atau dollar merusak hobby kita, maju terus... :)

Anonim mengatakan...

Keeping pry and try....
good luck sob.


Page copy protected against web site content infringement by Copyscape


Select Your Language

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Arsip Blog :



penjelajah