Mencari sensasi !

20.35

Beberapa hari yang lalu ku menjelajah..iseng coba tuk mengetik sebuah kata pendek dikolom pencarian.. dalam hitungan detik kusudah dihadapkan pada pilihan yang begitu banyak tentang berbagai atikel yang berhubungan dengan kata pendek yang tadi ku ketik. Satu demi satu kulihat artikel dengan judul-judul yang menarik..tiba-tiba ku lihat sebuah judul kalimat yang agak menggelitikku tuk melihat lebih jauh tentang artikel tersebut.
"Klik" maka sampailah aku pada sebuah blog yang diperuntukkan bagi orang dewasa.. aku agak sedikit ragu.. tapi aku penasaran dengan judul kalimat yang menggelitikku tadi.. kubaca satu demi satu artikel tersebut karena ternyata banyak judul artikel yang sangat membuatku penasaran tuk membaca sampai tuntas.

Aku sangat kaget..! dan terheran-heran..? serta ga' habis pikir ternyata artikel tersebut berisi tentang penistaan agama tertentu (tak perlu kusebut agamanya karena ini sangat sensitif).
Memang penulis blog tersebut mengaku bahwa dia adalah pemeluk agama tersebut tapi kenapa terkesan mencari sensasi agar cepat terkenal dengan menulis judul serta artikel yang ekstrim agar memancing pembaca untuk berkomentar dan beragumen pada kolom yang telah disediakan, tapi kenapa harus dengan cara-cara yang berbau "SARA" !!
Aku sangat tidak setuju ..!!
Mencari sensasi agar terkenal dengan cara yang sangat tidak baik dan salah besar...

Penjelajah lalu pergi ... menjelajah menelusuri dunia maya yang begitu luas...

0 komentar:


Select Your Language

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Arsip Blog :



penjelajah